5 Aplikasi yang Akan Mengubah Hidup Anda

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
APLIKASI bisa mengubah hidup penggunanya jadi lebih nyaman dan mudah. 

Tak percaya? Coba lima aplikasi di bawah ini. 

1. Shazam 

Anda sedang makan malam bersama si dia. Sayup-sayup terdengar alunan musik nan romantis, tapi Anda lupa judulnya. Daripada kepala sakit gara-gara berusaha mengingat judulnya, lebih baik manfaatkan saja aplikasi ini. Caranya, dekatkan ponsel dengan suara musik. Selanjutnya Shazam akan langsung mengidentifikasi judul lagu dan penyanyinya. 

2. The Good Food Guide 2011 

Bos menugaskan Anda melakukan perjalanan dinas ke Inggris. Curi waktu Anda untuk mencicipi kuliner khas sana. Agar tidak salah pilih resto, instal aplikasi ini pada ponsel iPhone Anda. Di dalamnya terdapat ulasan mengenai resto-resto terbaik di Inggris. Tersedia pula fasilitas pemesanan dengan mengklik situs resto atau nomor telepon.
3. OmniFocus
 

Aplikasi berbasis lokasi ini bisa menjadi sekretaris Anda. Buat jadwal berisi aktivitas yang harus Anda lakukan pada hari dan jam tertentu. Setelah itu, biarkan aplikasi menjalankan tugasnya. Yakni, mengingatkan Anda sesuai jadwal yang telah dibuat. Asyik, bukan? Aplikasi ini cocok bagi orang yang pelupa.

4. Find My Car!
 

Sedang asyik kencan di akhir pekan, bos tiba-tiba memanggil untuk rapat mendadak. Anda pun terpaksa mengajak si dia pulang. Sayang, Anda lupa mengingat lokasi memarkir mobil. Hati-hati. Anda bisa membuat si dia menjadi kesal akibat naik turun lift mencari lokasi parkir yang tepat. Agar tragedi itu tidak terjadi, gunakan aplikasi Find My Car! 
5. IMDb
 
Aplikasi Internet Movie Database (IMDb) menyediakan database sekitar 1,5 juta film dan program TV. Aplikasi ini menjawab pertanyaan seputar film. Tak hanya itu. Film serial pun tersedia di dalamnya. Jadi, tunggu apalagi? Ayo segera instal aplikasi ini di ponsel Anda. (online.wsj.com/*/OL-14)







Penanggung Jawab :
http://www.mediaindonesia.com

 sekarang telah hadir Let Us Study Versi Mobile untuk Study Holic 

letusstudy01@gmail.com (Let Us Study) 04 Jul, 2011
enclosure: application/xhtml+xml;charset=utf-8


--
Source: http://let-us-study.blogspot.com/2011/07/5-aplikasi-yang-akan-mengubah-hidup.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on 5 Aplikasi yang Akan Mengubah Hidup Anda :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI