http://cewekbisyar.blogspot.com/

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Foto: Orange
Foto: Orange
JILIN - Tampaknya para pegawai ini akan kapok mabuk-mabukkan bersama bosnya setelah pulang dengan mendorong mobil sejauh 4,8 kilometer.

Sepuluh pekerja itu awalnya menikmati hidangan di sebuah restoran di Changchun, hingga akhirnya mereka mabuk berat.

Bos Zhang Fei mengatakan dia sudah sangat mabuk dan tidak bisa mengemudikan mobil. Namun ternyata semua anak buahnya juga sudah mabuk berat.

Mengemudi dengan keadaan mabuk merupakan kejahatan berat di China dan bisa dikenakan hukuman enam bulan penjara dan denda yang besar.

Namun Zhang tidak mau meninggalkan mobilnya dan sudah terlalu larut untuk mencari supir pengganti. Akhirnya wakil Huang Weiyun menyarankan semuanya untuk mendorong mobil tersebut hingga sampai di rumah.

Huang mengatakan jarak restoran dengan rumahnya hanya sekira 4,8 kilometer. Akhirnya ke sepuluh orang tersebut setuju dan mendorong mobil tersebut.

Seperti dilansir Orange, Jumat (5/8/2011), orang yang lalu lalang terkejut melihat kelompok orang mendorong mobil sambil bernyanyi.

Polisi mengatakan bahwa selama mereka tidak menyalakan mobil, mereka tidak akan dikenakan hukuman mengendarai sambil mabuk.
sumber


noreply@blogger.com (AnakMuda 3007) 05 Aug, 2011


--
Source: http://anaxmuda.blogspot.com/2011/08/kejadian-aneh-mabuk-berat-bos-anak-buah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on http://cewekbisyar.blogspot.com/ :

Post a Comment and Don't Spam!

Follow by Email ane ya gan

DAFTAR ISI