http://cewekbisyar.blogspot.com/

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
 Wah, Ada Nazaruddin di Istana Negara
Jakarta - Hingga saat ini tersangka kasus suap wisma atlet M Nazaruddin belum tertangkap, walaupun pihak kepolisian telah mengirimkan tim untuk membawanya pulang.

Tak dinyana, Nazaruddin muncul di Kompleks Istana Negara, Jakarta. Dalam pengamatan INILAH.COM, Kamis (4/8/2011), Nazaruddin menampilkan diri di koridor selasar menuju kantor Presiden.
Nazaruddin tampil dalam salah satu galeri foto, terselip di belakang para tokoh partai politik yang tengah berfoto bersama. Sepertinya foto tersebut diambil saat Presiden SBY melakukan konferensi pers bersama pimpinan dan anggota DPR. Dalam foto tersebut terlihat Presiden SBY dan Ketua DPR Marzuki Alie tengah berdiri di podium.

Sementara Nazaruddin terlihat di deretan nomor dua barisan yang tengah mendengarkan dengan seksama di belakang politisi Golkar Ade Komaruddin dan politisi PKB Marwan Jafar.

Untuk diketahui, selasar menuju kantor presiden dihiasi dengan 10 foto. Foto-foto tersebut berisi kegiatan-kegiatan Presiden SBY, salah satunya konfrensi pers yang dihadiri Nazaruddin.


noreply@blogger.com (AnakMuda 3007) 04 Aug, 2011


--
Source: http://anaxmuda.blogspot.com/2011/08/wah-ada-nazaruddin-di-istana-negara.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on http://cewekbisyar.blogspot.com/ :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI