Para Pemenang Panasonic Gobel Awards ke-13 Tahun 2010

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
10
Quote:
Panasonic Awards adalah penghargaan tahunan bagi insan dan program televisi terfavorit di Indonesia berdasarkan jajak pendapat. Malam penganugrahan yang telah dinanti-nantikan oleh para artis, aktor dan karakter seni lain yang berkecimpung dalam dunia pertelevisian di Indonesia.
Tahun 2010 merupakan PA ke-13
Visi
Quote:
Menciptakan industri pertelevisian Indonesia yang unggul, sejajar dengan tingkat kualitas industri pertelevisian bangsa-bangsa lain di dunia, seiring dengan digitalisasi pertelevisian dunia pada tahun 2011.

Misi
Quote:
Melestraikan dan mengembangkan kebudayaan Indonesia melalui industri pertelevisian untuk membangun peradaban bangsa Indonesia yang modern dan produktif, sesuai dengan kemajuan dan tantangan jaman.

Ini lah Para Pemenang nya:

Kategori MUSIC DAN VARIETY SHOW:
Spoiler for Pemenangnya:
Dahsyat
Baca selengkapnya »

LUKEVERY 21 Jul, 2011


--
Source: http://lukevery.blogspot.com/2011/07/para-pemenang-panasonic-gobel-awards-ke.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Para Pemenang Panasonic Gobel Awards ke-13 Tahun 2010 :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI