Beginilah Cara Membuat Patung Lilin

Share on :
Madame Tussauds adalah sebuah museum lilin terkenal di London, Inggris, dengan cabang-cabang di beberapa kota besar di dunia. Museum ini pertama kali didirikan oleh pematung lilin Marie Tussaud (1761 - 1850). Dan kini telah berkembang menjadi sebuah tujuan wisata di London. Museum ini telah memiliki cabang di Amsterdam, Las Vegas, New York City, Hongkong, Shanghai, Hollywood-Los Angeles, dan Washington D.C



Gimana sih cara membuat patung lilin ini sampe bisa mirip banget sama asli nya?
Sampe bingung mana orang asli mana yang patung

9.Inserting the Hair

TAHUKAH ANDA: Setiap rambut individual dimasukkan ke dalam kepala! Dan akan ada lebih dari 10.000 rambut di satu kepala!

Dibutuhkan sampai 4 minggu untuk memasukkan kepala penuh rambut. Kami selalu menggunakan rambut manusia yang nyata, yang disumbangkan, sehingga kita bisa mencuci, memotong dan gaya rambut. Kita juga bisa menggunakan berbagai styling produk dan alat-alat yang tidak akan bekerja efektif pada rambut sintetis. Tidak peduli apa pun jenis rambut selebriti telah, kita dapat menemukannya! Kita dapat sumber segala macam rambut: lurus, bergelombang atau keriting dan dalam berbagai warna sehingga kami selalu bisa mendapatkannya 100% sama dengan selebriti!
Baca selengkapnya »

LUKEVERY 17 Jun, 2011


--
Source: http://lukevery.blogspot.com/2011/06/beginilah-cara-membuat-patung-lilin.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Beginilah Cara Membuat Patung Lilin :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI