10 Psikopat Yang Kurang Dikenal Tetapi Paling Sadis

Share on :
Di masa lalu kami memiliki daftar pembunuh serial dan monster pembunuh (pria, wanita dan anak-anak). Daftar ini melihat pembunuh yang kurang dikenal namun sama-sama jahat karena nafsu psikopat mereka yang haus darah.

Jika ada pembunuh psikopat lain yang Anda pikir harus di daftar ini, pastikan untuk menyebutkannya di komentar sehingga saya bisa menambahkannya ke daftar lain di masa mendatang. Daftar ini tidak dalam urutan tertentu dan telah dibuat dengan bantuan dari " Paling World Evil Psikopat "dan Wikipedia.

10. Cordelia Botkin
Permen untuk Jantung Hatiku



Cordelia Botkin adalah istri seorang pengusaha terkemuka di San Francisco pada dekade terakhir abad ke-19. Dia (41 tahun) bertemu John Dunning (31) ketika sepedanya rusak di taman.

Botkin membuat kemajuan seksual sangat jelas, dan akibatnya Dunning (yang menikah dengan putri mantan anggota kongres) mengadakan affair panas dengan dia.

Dunning akhirnya meninggalkan istrinya dan jatuh ke dalam kehidupan perjudian, seks dan alkohol - semua dibiayai oleh Botkin. tapi Botkin akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan dan kembali kepada istrinya, sebuah fakta yang ia memberitahu Botkin.

Tidak ingin dibiarkan sendiri, Botkin mengirim kotak permen beracun kepada istri Dunning dibuat agar terlihat seperti hadiah dari seorang teman. istri Dunning dan lima teman dan anggota keluarga makan cokelat itu. Empat orang berhasil diselamatkan tetapi istri dan kakaknya meninggal.
Baca selengkapnya »

LUKEVERY 17 Jun, 2011


--
Source: http://lukevery.blogspot.com/2011/06/10-psikopat-yang-kurang-dikenal-tetapi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on 10 Psikopat Yang Kurang Dikenal Tetapi Paling Sadis :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI