[UPDATE]apakah foto-foto ini termasuk foto narsis yg normal << NGAKAK

Share on :
trit ini adalah kumpulan foto tmen ane yg agak beda dr yg lain gan . bisa di bilang aneh , hbisnya niatnya mau narsis atau mau ngapain tujuan yg enggak jelas Pertama-tama ane mau nunjukin dulu foto narsis yg normal gan bandingkan dengan foto-foto berikut ini gan menurut pendapat agan dan sista sekalian gmn ?? :ngakak2::ngakak2: ada bonusnya gan (

Blogger 23 Aug, 2011


--
Source: http://blogger-malaz.blogspot.com/2011/08/updateapakah-foto-foto-ini-termasuk.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on [UPDATE]apakah foto-foto ini termasuk foto narsis yg normal << NGAKAK :

Post a Comment and Don't Spam!

Follow by Email ane ya gan

DAFTAR ISI