SUBHANALLAH...penyesalan seekor macan setelah memangsa induk kera

Share on :
ni gan awaktu ane jalan jalan di youtube ane nemuin ini gan ,. , ., :mantap::mantap: bener bener miriss gan liatt aja ni vidionya http://www.youtube.com/watch?v=QkEex37su3s miriis gann :cry::cry::cry: jadii sayang bangett ke anakknyaa,.,. gan

Blogger 23 Aug, 2011


--
Source: http://blogger-malaz.blogspot.com/2011/08/subhanallahpenyesalan-seekor-macan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on SUBHANALLAH...penyesalan seekor macan setelah memangsa induk kera :

Post a Comment and Don't Spam!

Follow by Email ane ya gan

DAFTAR ISI