Lukisan Cewek Jepang Yg Bisa Berubah-rubah

Share on :
Lukisan cewek Jepang memang cantik dan imut, tetapi bagaimana kalau fotonya bisa berubah-rubah? Dari berbagai ekspresi (Senyum, Cemberut dan Marah) Padahal itu hanyalah secarik foto yang dibuat lukisan. Cewek Jepang ini melukis dirinya sendiri, kemudian upload hasil lukisannya ke komputer. Tetapi........ bila dilihat selama 5 menit bisa berubah-rubah. :mantap::mantap::mantap:

Blogger 22 Aug, 2011


--
Source: http://blogger-malaz.blogspot.com/2011/08/lukisan-cewek-jepang-yg-bisa-berubah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Lukisan Cewek Jepang Yg Bisa Berubah-rubah :

Post a Comment and Don't Spam!

Follow by Email ane ya gan

DAFTAR ISI