Hanya di Indonesia yang Begini,bikin ngakak?

Share on :
1. Hanya di Indonesia yang jual ES PANAS 2. Hanya di Indonesia anak majikan dianggap sebagai herder 3. Hanya di Indonesia binatang malu difoto ama manusia 4. Hanya di Indonesia orang bisa jadi polisi dan tukang becak dalam waktu yg bersamaan 5. Hanya di Indonesia ada anjing yang berani gigit ketua RT 6. Hanya di Indonesia Nokia mendistribusikan produk sendalnya 7.

Blogger 21 Aug, 2011


--
Source: http://blogger-malaz.blogspot.com/2011/08/hanya-di-indonesia-yang-beginibikin.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Hanya di Indonesia yang Begini,bikin ngakak? :

Post a Comment and Don't Spam!

Follow by Email ane ya gan

DAFTAR ISI