Cara Membedakan Wajah Orang China, Jepang Dan Korea

Share on :
Berikut adalah pertanyaan yang sering ditanyain ama temen ane :gimana sih cara ngebedain orang Jepang,orang Korea dan orang China ? setelah googling beberapa saat ane dapet penjelasan sebagai berikut jepang: Spoiler: Orang Jepang cenderung memiliki struktur wajah oval bermata besar dan hidung yang lebih jelas. Wanita Jepang sering memakai make up tebal memberikan kesan

Blogger 21 Aug, 2011


--
Source: http://blogger-malaz.blogspot.com/2011/08/cara-membedakan-wajah-orang-china.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Cara Membedakan Wajah Orang China, Jepang Dan Korea :

Post a Comment and Don't Spam!

Follow by Email ane ya gan

DAFTAR ISI