10 Penemu yang Meninggal karena Temuannya

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Untuk pengetahuan yang lebih banyak, ada resiko hidup dan mati. Orang-orang di bawah ini mengambil resiko dan meninggal - tapi sebelumnya berhasil membuat suatu kemajuan. Berikut adalah 10 penemu besar yang meninggal karena penemuannya sendiri.

1.Marie Curie

Marie Curie adalah seorang ahli fisika dan kimia Perancis-Polandia yang terkenal karena menemukan berbagai elemen baru, termasuk radium dan polonium, juga teori radioaktivitas dan isolasi isotop radioaktif. Ia adalah penerima Penghargaan Nobel tahun 1903 (bersama suaminya Pierre). Ia meninggal tanggal 4 Juli 1934, karena anemia aplastik, berkaitan dengan radiasi. Efek merusak radiasi ion ini belum diketahui, dan banyak karyanya telah diteliti tanpa pengamanan. Ia telah melakukan ujicoba tube berisi isotop radioaktif di kantungnya dan menyimpannya di laci meja, menghasilkan cahaya biru-hijau ketika zat ini dimasukkan ke ruangan gelap.
Baca selengkapnya »

LUKEVERY 03 Aug, 2011


--
Source: http://lukevery.blogspot.com/2011/08/10-penemu-yang-meninggal-karena.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on 10 Penemu yang Meninggal karena Temuannya :

Post a Comment and Don't Spam!

Follow by Email ane ya gan

DAFTAR ISI