Label Rekaman Berduka Amy Winehouse Tewas

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Label Rekaman Berduka Amy Winehouse Tewas
Amy Winehouse - dailymail.co.ukLondon - Amy Winehouse tewas di apartemen mewahnya di London, Inggris, Sabtu (23/7). Tak hanya keluarga, label rekaman Amy pun berduka karena kehilangan musisi berbakatnya.

Mengutip Dailymail, Minggu (24/7), sebuah pernyataan dari label rekaman Winehouse AS tertulis, 'Kami sangat sedih karena kehilangan mendadak seorang seniman berbakat, musisi dan pemain. Doa kami pergi ke keluarga Amy, teman dan fans di masa sulit ini."

Sebelumnya, juri bicara Amy mengatakan, "Setiap orang yang dekat dengan Amy terkejut dan hancur pikiran. Kami, keluarga dan teman baru akan mengeluarkan pernyataan jika sudah siap.

Sebagaimana diketahui, penyanyi Amy Winehouse ditemukan tewas di apartemennya di London, Sabtu (23/7).

Kematiannya kurang dari dua bulan setelah ia keluar dari program rehabilitasi dan beberapa minggu setelah ia dicemooh oleh para penggemarnya yang kecewa, saat ia tampil di Belgrade, Serbia, belum lama ini.

Amy Winehouse meninggal pada usia yang sama seperti empat legenda musik lainnya yaitu Jimi Hendrix, Janis Joplin dan Jim Morrison, yang meninggal ketika mereka berusia 27 tahun.

Juru bicara Amy Winehouse, Chris Goodman membenarkan berita kematiannya meski belum menjelaskan penyebabnya pada CNN Sabtu (23/7). [


noreply@blogger.com (AnakMuda 3007) 25 Jul, 2011


--
Source: http://anaxmuda.blogspot.com/2011/07/label-rekaman-berduka-amy-winehouse.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Label Rekaman Berduka Amy Winehouse Tewas :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI