Mengintip Keunikan Pulau Socotra

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pulau socotra atau soqotra (dlm bahasa arab suqutra) adalah pulau kecil dar empat pulau dan terletak 190 mil dari semenanjung arab. Boleh dikataan pulau n merupaan salah satu tempat terpencil diduna.

Kepulauan yang terdiri dari pulau utama Socotra (3.625 km ² atau 1.400 mil persegi), tiga pulau kecil dari Abd al Kuri, Samhah, dan Darsa, dan batu kecil seperti Ka'l Fir'awn dan Sabuniyah yang tak dpt didiami oleh manusia tetapi penting bagi habitat fauna. Iklim tropis umumnya gurun, dengan curah hujan yang ringan, musiman (musim dingin) dan banyak berkembang di tanah tinggi di pedalaman daripada di sepanjang pantai lowlandsThe monsun musim membawa angin yang kencang dan laut lepas.

peta:"haxims.blogspot.com"

Dalam catatan kepada terjemahan dari Periplus, nama Socotra tidak berasal dari bahasa Yunani, tetapi berasal dari Sanskrit dvipa sukhadhara ( "pulau kebahagiaan").

kondisi disana:" haxims.blogspot.com
Baca selengkapnya »

LUKEVERY 28 Jul, 2011


--
Source: http://lukevery.blogspot.com/2011/07/mengintip-keunikan-pulau-socotra.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Mengintip Keunikan Pulau Socotra :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI