Kim Kardashian Gelar Pesta Lajang

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kim Kardashian & Kris Humpries (Foto:Toofab)
Kim Kardashian & Kris Humpries (Foto:Toofab)
LAS VEGAS - Kim Kardashian dan tunangan Kris Humphries merayakan pesta lajang sebelum menikah di Las Vegas.

Kim mengadakan pesta di Tao Las Vegas. Di sana ada saudaranya, Kourtney dan Khloe, serta ibunya Kris. Juga teman-teman selebriti seperti LaLa Vazquez, Brittny Gastineau, dan Robin Antin. Adik perempuan calon pengantin pria, Kayla Humphries juga hadir.

Khloe sudah merancang rencana untuk mempermalukan adiknya dan sepertinya berhasil, yakni dengan menghadirkan penari telanjang. Kim juga mengenakan selempang dan mahkota sepanjang malam. Demikian dikutip Toofab, Selasa (26/7/2011).

Sementara, calon pengantin pria mengadakan pesta lajang tak jauh dari Tao Las Vegas, yakni di Lavo Las Vegas, bersama suami Khloe, Lamar Odom; saudara Kim, Robert Kardashian; dan ayah dari bayi Kourtney, Scott Disick. Juga hadir teman-teman satu tim Kris sesama atlet basket dari New Jersey Net, seperti Jordan Farmar.

Sekira pukul 02.00 dinihari, calon pengantin pria itu melakukan pesta ke klub di mana Kim menghelat pesta lajang. Kim pun langsung memberikan ciuman untuk Kim di depan orang banyak.

Kim terlihat menikmati pesta itu. "Malam yang luar biasa! DJVice menggebrak malam ini. Para wanita menguasai Tao," tulis Kim di akun Twitternya.

Rencananya, pernikahan Kim dan Kris akan dilaksanakan pada 20 Agustus mendatang.


noreply@blogger.com (AnakMuda 3007) 26 Jul, 2011


--
Source: http://anaxmuda.blogspot.com/2011/07/kim-kardashian-gelar-pesta-lajang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Kim Kardashian Gelar Pesta Lajang :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI