CR7 Tantang Messi dan Xavi

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Headline
fcbuffalo.org
Duo Barelona, Lionel Messi dan Xavi, harus bertarung dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, untuk menjadi pemain terbaik Eropa versi UEFA. Siapa pemenangnya?

Penyerahan penghargaan ini akan digelar bulan Agustus dan tiga finalis akhir itu diputuskan oleh para juri yang terdiri dari 53 wartawan olahraga dari seluruh anggota UEFA.

Pemain-pemain besar lain yang tercoret dari persaingan ditiga besar antara lain ada dua pemain Manchester United, Wayne Rooney dan Nemanja Vidic, lalu salah satu motor Barca, Andeas Iniesta.

Terpilihnya CR7, bukan Iniesta, membuat persaingan ini menjadi menarik. Pada penghargaan Ballon d'Or lalu terlalu didominasi pemain Barca lewat trionya, Messi, Xavi dan Iniesta. Lionel Messi pun menjadi peraih penghargaan pemain terbaik dunia.

Pemain terbaik Eropa tahun 2009 juga jatuh ketangan Messi. Mampukah Cristiano memutus dominasi Messi? Kita nantikan saja 25 Agustus mendatang.


noreply@blogger.com (AnakMuda 3007) 26 Jul, 2011


--
Source: http://anaxmuda.blogspot.com/2011/07/cr7-tantang-messi-dan-xavi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on CR7 Tantang Messi dan Xavi :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI