http://cewekbisyar.blogspot.com/

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Agan² pernah kan makan di warung padang/nasi padang ?
Agan² coba perhatikan waktu agan makan di warung padang sama pas di bungkus, lebih banyakan mana ??
Pasti banyakan pas di bungkus ..



Mau tau kenapa gan ..

Cikibrooooot dah ..

Jadi gini gan awal mula cerita nya gan

ane naek motor sama temen ane , perut ane keroncon gan pengen di isi. terus ane liat kanan kiri sambil speed cuma 30an Km/tahun (/jam ). ane liat tuh 'NASI PADANG SALERA BUNDO'. wah laper gini enak juga nih nasi padang . ane berenti aja disitu. Parkir depan rumah makan nya.
ane masuk ke dalem, cari tempat kosong, duduk terus pesen. Porsi nasi di tempat : - 3/4 jengkal jari nasinya sorry ya gan no pic, soalnya ga kepikiran mau didokumentasi terus ane makan dengan lahap. udah abis terus temen ane bilang
Temen ane : 'eh gw pesen juga deh...'
ane : 'lah ga dari tadi aja ?'
Temen ane :'sekarang sih masih kenyang, buat ntr di rumah'
yaudah akhirnya dia pesen tuh, pas ane liat porsi nasinya buset banyak banget, kira2 hampir 2 kalinya yg ane makan tadi (hampir ya bro ). langsung aja ane tanya ke yg jualnya.

ane : 'pak, kok nasinya lebih banyak dari yg tadi saya makan pak?'

Pak: 'oh, gini mas. kalo mas makan disini kan otomatis saya harus nyuci piring sama gelas yg mas pake tadi kan ? nah itu udah kena harga buat beli sabunnya. jadi kalo pesen terus dibungkus kan kita ga pake nyuci ya mas. jadi saya tambahin nasinya'


Ane: 'ooh' (sambil ngangguk + muka bingung)

Abis makan langsung dah ane ngibrit pulang gan ...
Gitu gan kira² ..

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8289708

Baim 07 Aug, 2011


--
Source: http://arekprambon.blogspot.com/2011/08/rahasia-kenapa-nasi-padang-kalo.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on http://cewekbisyar.blogspot.com/ :

Post a Comment and Don't Spam!

Follow by Email ane ya gan

DAFTAR ISI