http://cewekbisyar.blogspot.com/

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Banyak orang bilang "teknologi itu bisa berguna tetapi juga bisa menjadi malapetaka", mungkin karena anggapan seperti itu membuat sebuah kuil di Jepang memberikan pelayanan untuk "memberkati" gadget yang baru saja anda beli. Kuil Kanda-Myojin di Tokyo akan "mendoakan" gadget anda, terutama untuk komputer dan notebook agar terhindar dari masalah seperti diserang virus, hardisk yang rusak maupun "Blue Screen".

http://regmedia.co.uk/2008/09/12/japanese_laptop_blessing.jpg
http://foto.detik.com/images/content/2009/05/10/464/tokyo01.jpg

Untuk melakukan itu semua, anda diwajibkan untuk membawa komputer atau notebook ke kuil tersebut. Setelah selesai "diberkati", sebuah plakat (berfungsi sebagai jimat) akan diberikan untuk diletakkan di rumah sehingga si komputer tidak akan "kerasukan".
Baca selengkapnya »

LUKEVERY 10 Aug, 2011


--
Source: http://lukevery.blogspot.com/2011/08/mendoakan-gadget-di-kuil-kanda-myojin.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on http://cewekbisyar.blogspot.com/ :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI