Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Share on :
SALAM MERDEKA !!! Proud to be Indonesian, visit my blog :iloveindonesias Spoiler: Hallo gan, sesepuh, momod & seluruh penghuni sekalian.. Gak terasa besok lusa umur bumi Allah, Indonesia udah 66 tahun merdeka nih gan. Untuk itu sesuai judul ane mau share gallery foto koleksi ane nih tentang Bung Karno :iloveindonesias Mohon maaf yah kalo ane salah kamar :slurp:

Blogger 16 Aug, 2011


--
Source: http://blogger-malaz.blogspot.com/2011/08/1000-foto-bung-karno-yang-jarang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/ :

Post a Comment and Don't Spam!

Follow by Email ane ya gan

DAFTAR ISI