Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Share on :
E.T. phone home! RT @ashk4n .. Android keylogger uses phone movements (gyro) to stealth-capture inputs .. http://sgp.cm/2dd2a6

18 Aug, 2011


--
Source: http://identi.ca/notice/81026244
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/ :

Post a Comment and Don't Spam!

Follow by Email ane ya gan

DAFTAR ISI