5 Danau Terindah Didaratan Negara Tirai Bambu

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Republik Rakyat China (RRC) adalah adalah sebuah negara komunis yang terdiri dari hampir seluruh wilayah kebudayaan, sejarah, dan geografis yang dikenal sebagai China.
Sejak didirikan pada 1949, RRC telah dipimpin Partai Komunis China (PKC). Sekalipun seringkali dilihat sebagai negara komunis, kebanyakan ekonomi republik ini telah diswastakan sejak tiga dasawarsa yang lalu. Walau bagaimanapun, pemerintah masih mengawasi ekonominya secara politik terutama dengan perusahaan-perusahaan milik pemerintah dan sektor perbankan. Secara politik, ia masih tetap menjadi pemerintahan satu partai.





Selain RRC terdepan dengan wisata sejarahnya, china juga memiliki danau yang sangat indah. Berikut ini lima danau di China yang paling Indah. seperti yang dikutip okezone dari The Geografi,majalah National China, Sabtu


Qinghai Lake
Dengan total luas 4500 kilometer persegi, Danau Qinghai adalah danau air asin terbesar di China. Danau biru memiliki keindahan ekstrim dan mengejutkan, yang dapat Anda temukan ada kata yang patut pesona tersebut. Pulau Burung, yang menerima lebih dari 100 ribu burung setiap tahun, terletak di samping danau. Apa lagi, siklus balap internasional sekitar Danau Qinghai telah menjadi siklus balap terbaik di Asia.
Kanas Lake
Danau Kanas, yang berarti "cantik, kaya dan misterius" di Mongolia, terletak di 150 km utara Bu'erjin Kota di Xinjiang. Terletak di hutan yang dalam dan pegunungan Altay, danau ini terletak pada ketinggia 1.374 m di atas permukaan laut dan meliputi wilayah 45sqkm. Selain itu, legenda terkenal tentang "Rakasa Kanas" menambah suasana misteri ke danau.
Namtso Lake
Di Tibet, Namtso berarti "danau surgawi". Ini adalah salah satu dari tiga danau suci di Tibet, ditutupi dengan kerudung misteri dan kesucian. padang rumput luas menyebar di sekitar danau dan membuat Danau Namtso terlihat lebih menawan bersama dengan langit biru dan awan putih. Dengan wilayah yang sangat luas sekitar 1900 kilometer persegi, posisi santo Namtso Danau di jantung orang Tibet membuatnya lebih dari satu atraksi pemandangan.

Heavenly lake
Berbaring di batas China dan Korea, Danau Tianchi di Pegunungan Changbai memiliki lintang tinggi 2.150 meter, maka disebut Tianchi, berarti "Surga Danau". Danau yang vulkanik ventilasi berbentuk cekungan dianut oleh 16 puncak gunung. Dengan luas 10 kilometer persegi, Danau Tianchi seperti giok tertanam di pegunungan hijau.
West Lake
Tertanam di kota indah Hangzhou, Danau Barat merupakan tempat favorit kedua warga Hangzhou dan para wisatawan. Terletak di sebelah barat Hangzhou, Danau Barat tidak hanya indah untuk danau itu sendiri, tetapi juga sekitarnya. Jembatan bergoyang di permukaan air; paviliun yang tersembunyi di balik pohon dan semak-semak. Ketika musim semi datang, pohon-pohon gandarusa di tepi danau berdiri dan membelai air, dan burung bernyanyi di dahan hijau —- apa pemandangan yang halus!





Penanggung Jawab :
http://blog.indojunkers.com/


 sekarang telah hadir Let Us Study Versi Mobile untuk Study Holic 

letusstudy01@gmail.com (Let Us Study) 18 Jul, 2011
enclosure: application/xhtml+xml;charset=utf-8


--
Source: http://let-us-study.blogspot.com/2011/07/5-danau-terindah-didaratan-negara-tirai.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on 5 Danau Terindah Didaratan Negara Tirai Bambu :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI